Bedah_Hukum
this site the web


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Cara Melihat Masa Depan (Robert T.K.)

Dalam penerbangan dari London ke New York, saya duduk disamping seorang eksekutif tingkat tinggi di IBM. Setelah kami berkenalan, saya bertanya kepadanya, "bagaimana anda mempersiapkan diri menghadapi masa depan?" jawabannya adalah, "kesalahan yang dilakukan orang dewasa ketika melihat masa depan adalah mereka melihat dari mata mereka sendiri. Karena itu begitu banyak orang dewasa yang tidak dapat melihat perubahan-perubahan yang sedang datang. Kalau anda ingin melihat bagaimana rupa dunia sepuluh tahun mendatang, cukup perhatikan anak laki-laki atau perempuan umur lima belas tahun. Lihatlah dunia dari mata mereka maka anda akan melihat masa depan." "Jika anda dapat melepaskan pandangan anda terhadap dunia dan benar-benar melihat dunia dari sudut pandang orang yang lebih muda, anda akan melihat dunia yang jauh lebih besar, dunia yang penuh dengan perubahan luar biasa dan berlimpahannya peluang yang akan datang.
Ada peluang bisnis dan investasi sedang datang yang akan menghasilkan kekayaan lebih besar dibanding yang dihasilkan mobil bagi Henry Ford, minyak bagi John D. Rockefeller, komputer bagi Bill Gates, dan internet bagi para pendiri muda Yahoo, AOL, dan Netscape." Saya lalu ditanya, "apakah kita akan segera melihat seorang remaja sekolah menengah menjadi miliader berkat usaha sendiri?" Jawabannya adalah, "saya yakin akan ada".
Jika anda tidak kaya saat ini karena anda ketinggalan kapal terakhir yang meninggalkan dermaga, jangan khawatir, kapal lain menuju tempat yang penuh kekayaan dan peluang siap untuk berangkat, pertanyaannya adalah, "apakah anda akan berada di dalamnya?"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dffdfdfghgh

Zainal Arifin (Informatika 5.C) mengatakan...

Hidup Adalah sebuah langkah dan pilihan,Apabila kita telah melangkah dan memilih sebuah Pilihan maka dari disitulah Kita bisa Melihat sebuah gambaran masa depan yang akan menanti,,,Sejauh mana orang melihat masa depan, maka sejauh itu pula orang menentukan berbagai Langkah dan Pilihan dalam hidupnya.

Apakah prioritas utama yang perlu dibenahi dalam penegakan hukum di Indonesia?

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies