Bedah_Hukum
this site the web


Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Pelajaran Penting (Robert T. K)

Selama bertahun-tahun, ayah kaya mengajari saya banyak pelajaran penting…. Pelajaran-pelajaran yang secara radikal mempengaruhi arah dan hasil hidup saya. Pelajaran tentang kekuatan realitas seseorang ini adalah salah satu yang terpenting. Bagi anda yang membaca Rich Dad Poor Dad, mungkin anda masih ingat bahwa dia melarang putranya dan saya untuk mengucapkan kata-kata "saya tidak sanggup membelinya." Ayah kaya memahami kekuatan realitas seseorang, pelajaran di balik pelajarannya adalah : "Apa yang menurutmu real merupakan realitasmu." Dia menjelaskan kepada mike dan saya menjadi manusia adalah bahwa apa pun yang kamu pikir dan katakan real akan menjadi realitasmu. Ketika ia melintasi sebidang properti menghadap samudra yang indah itu, dia menolak berkata, "saya tidak sanggup membelinya," meskipun dia tidak mempunyai uang saat itu. Sebaliknya dia menghabiskan waktu berbulan-bulan memikirkan rencana agar dia sanggup membelinya, dan menjadikannya bagian dari realitasnya. Bukan uang yang membuat ayah kaya saya lebih kaya. Tetapi kemampuannya untuk memperluas realitasnya yang akhirnya membuatnya semakin kaya.

0 komentar:

Apakah prioritas utama yang perlu dibenahi dalam penegakan hukum di Indonesia?

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies